MENGENAL GRUP BAND FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS (F.A.L.I.L.V)












1, BIOGRAFI BAND FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS

 Halo semua kali ini saya akan membahas grup yang keren banget dan pastinya nggak nyesel denger lagunya.  FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS atau yang di singkat F.A.L.I.L.V band yang ber genre Emo/Metalcore/electronica berasal dari jepang  Didirikan pada musim panas tahun 2008, Fear, and Loathing in Las Vegas pada awalnya dibentuk oleh anggota band Ending for a Start and Blank Time. Setahun kemudian, setelah melakukan pencarian yang ekstensif, So (mantan Bombreligion) bergabung sebagai anggota keenam.

    Pada 2010, Pac mulai menggunakan lagu mereka "Evolution (Entering the New World)" sebagai tema musik ketika bergulat di Dragon Gate.

    Pada 2011, lagu "Jump Around" dari extended-play band ini album Nextreme dipilih untuk tampil dalam video game Pro Evolution Soccer 2012.


    Lagu "Chase the Light" digunakan sebagai lagu pembuka untuk Gyakkyō Burai Kaiji: Hakairoku-hen (逆境無頼カイジ 破戒録篇 lit. Suffering Outcast Kaiji: Maverick Arc).

    Pada akhir 2011, lagu band ini "Just Awake" tampil sebagai lagu penutup di anime Hunter × Hunter reboot; sebuah single kemudian dirilis pada 2012.


    Pada 22 June 2012, band ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pada tanggal 8 Agustus, yang berjudul All That We Have Now, dengan tur di September.


    Pada April 2013, band ini mengumumkan perilisan DVD pertama mereka, yang berjudul The Animals in Screen, dijadwalkan keluar pada 26 Juni.
Pada 26 Oktober mereka mengumumkan sebuah single baru, Rave-up Tonight, diperkirakan dirilis pada 15 Januari 2014
 yang menjadi lagu tema mendatang untuk Gundam Extreme VS. Maxi Boost.


    Pada 23 Maret 2014, band ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru musim panas ini, Full Album ke-3 rilis ditetapkan sebagaimana mengikuti MC di Kobe World Memorial Hall live selama one man show pertama mereka. Sebagai hasilnya, mereka akan memulai tur baru.

    Lagu "Virtue and Vice" dipilih sebagai tema pembuka untuk Gokukoku no Brynhildr dan lagu "Thunderclap" dibuat oleh band untuk musim ketiga anime Sengoku Basara, berjudul Judge End. Kedua lagu diambil dari album ketiga mereka, Phase 2.

   Pada 5 September, band ini mengumumkan di situs resmi bahwa mereka akan merilis sebuah new limited single pada 7 Januari 2015 berjudul "Let Me Hear". Pada 8 October, versi pendek dari single baru mereka ditayangkan sebagai tema pembuka Kiseijū: Sei no Kakuritsu.


ANGGOTA SAAT INI


1. KEISUKE MINAMI (SCREAM/VOCAL & KEYBOARD)


2. SXUN (GITARIST 2)

3. SO (CLEAN VOCAL/PROG)

4. TAIKI (GITARIST 1)

5. KEI (BASSIST)


bagi kalian yang ingin dengar lagunya saya saran kan coba dengarkan dulu lagu - lagu ini....


-''LET ME HEAR"

-"THUNDERCLAP"

-"SWING!! IT"

-"RAVE UP TONIGHT"

-"SCREAM HARD AS YOU CAN"

-"SHORT BUT SEEMS LONG"


   pasti nggak nyesel degernya coba dehh...
sekian dari artikel saya terima kasih..


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
21 September 2015 pukul 04.37 delete

Pernah ke indonesia nih kayaknya band ini? :/

Reply
avatar
Diberdayakan oleh Blogger.