ANGEL BEAST ANIME YANG MEMBUAT KAMU TERHARU!!








yo, halo kali ini saya akan merieview anime angel beast, ini adalah anime sad ending favorit saya, walaupun masih ada anime yang sad ending seperti ANGEL BEAST, tapi anime ini merupakan anime paling keren menurut saya.

ok... langsung saja kita mulai merieview anime ini...


SINOPSIS ANIME ANGEL BEAST!
Otonashi terbangun dan lupa ingatan selain namanya sendiri, kemudiaan di depan hadapanya dia melihat seorang gadis bernama Yuri, lalu Yuri menjelaskan kalau mereka ada di dunia afterlife. dengan kata lain semua orang yang ada di dunia ini sudah mati.

Kebetulan Yuri juga adalah ketua dari SHINDA SEKAI SENSEN (Afterlife battle front) kelompok ini mempunyai tujuan untuk melawan seorang tenshi (malaikat).


Karena tidak percaya pada perkataan Yuri, Otonashi berusaha mendekati Tenshi kemudian berbicara dengannya. Tapi pertemuannya dengan Tenshi tidak sesuai dengan apa yang ia pikirkan.

Akhirnya Otonashi memutuskan bergabung dengan SSS pimpinan Yuri untuk menentang Tenshi. Otonashi juga punya misi pribadi yakni mengembalikan ingatan masa lalunya.



DATA ANIME

Episode: 13

 Status: fnished Airing

Aired: Apr 3, 2010 to Jun 26, 2010

Producers: Aniplex, Dentsu, Key, P.A. Works, Mainichi Broadcasting, CBC, Movic, Visual Art’s, Sentai FilmworksL, ASCII Media Works

Genres: Action, Comedy, Drama, School, Supernatural



ALUR CERITA 


Otonashi berusaha berbicara pada tenshi, tetapi Otonashi di tusuk di bagian jantung oleh tenshi.
Otonashi terbangun di ruagan kesehatan, di bingung karena di masih bisa hidup dan luka di jantungnya sudah sembuh. kemudian Yuri menjelaskan kalau di dunia ini mereka tidak bisa mati.
akhirnya Otonashi percaya apa yang dikatakan oleh Yuri dan bergabung di dalam SHINDA SENKAI SENSEN untuk mengalahkan tensh..
Seiring berjalannya waktu, otonashi akhirnya mengetahui bahwa orang-orang yang masuk ke dunia ini merupakan mereka yang sebelumnya masih punya penyesalan di dunia. Bisa dibilang semua orang yang masuk ke dunia ini merupakan orang-orang bermasalah.

Sebagai contoh, Yuri punya penyesalan yang besar sewaktu masih hidup karena tidak bisa menyelamatkan nyawa adik-adiknya dari tangan pelaku kriminal. Atau ada juga Iwasawa, salah satu anggota SSS lainnya yang sewaktu hidup bermimpi menjadi penyanyi tetapi dia justru menderita penyakit yang membuatnya tidak bisa berbicara. Semua anggota SSS lainnya pun punya penyesalan masing-masing.

Di dunia aneh ini ada satu kenyataan yang mereka ketahui. Jika mereka berhasil memperbaiki hidup di sini atau jika penyesalan mereka terobati maka mereka akan “ditiadakan”. Permasalahannya mereka sendiri tidak tau setelah mereka ditiadakan, mereka akan ke akhirat atau justru mengalami reinkarnasi kembali. Itu menjadi alasan utama terbentuknya SSS, mereka tidak ingin sampai ditiadakan.


Walaupun sad ending tapi jalan ceritanya bagus meski ada yang janggal dalam anime ini, seperti siapa yang membuat dunia itu dan juga mereka renkarnasi atau akan ke ahhirat, yahh tapi keren deh.


OK... itu saja, nanti malah jadi spoiler lagi, jadi nggak seru di tonton 
oke anime ini recomend banget buat kalian yang suka anime action, sad, plus romance

lebih dan kurangnya saya minta maaf, terima kasih......

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
29 September 2015 pukul 23.25 delete

Emmmh kayAnya seru tah gaan
Gx dsertain atau recommend link sumbernya gan
Biar lebih afdoll

Reply
avatar
Diberdayakan oleh Blogger.